Panel Belakang iPad Mini


Apple akan mengeluarkan 8 produk baru pada akhir tahun ini yang terbagi menjadi 2 sesi, sesi pertama akan diselengarakan pada pertengahan September dan sesi ke 2 akan di adakan pada bulan Oktober. Pada sesi kedua ini akan menjadi acara perilisan untuk iPad Mini. Rumor untuk iPad Mini telah banyak beredar, dan sekarang muncul rumor terbaru untuk iPad Mini yang menunjukkan gambar panel belakang dengan 9 pin dock konektor.

Gambar tersebut muncul pertama kali di China, dengan detail bagian luar dan dalam dari panel belakang iPad Mini. Website China NetEase telah mengklaim bahwa gambar tersebut adalah asli panel belakang untuk iPad Mini yang di dapatkan di Shenzhen, China. Panel belakang tersebut dikonfirmasi untuk iPad Mini versi WiFi karena tidak terdapat slot untuk menyimpan kartu SIM, tetapi anda dapat lihat dengan jelas adanya lubang kamera, lubang konektor dengan ukuran kecil dan desain bagian dalam untuk menyimpan LCD.

Hal lain yang perlu anda perhatikan adalah sudut dari panel tersebut lebih bulat dari pada iPad yang sekarang beredar di pasaran, kemungkinan besar ini merupakan disain baru yang telah diproduksi oleh Apple. Mungkin hanya itu yang dapat kita lihat dari gambar tersebut.

Untuk kepastiannya iPad Mini akan mempunyai display berukuran 7.85 inci dan belum mendukung Retina Display, tetapi akan lebih tipis daripada iPad yang sekarang beredar di pasaran. Benar atau tidaknya berita tersebut kita tunggu kejutannya pada bulan Oktober. Bagaimana pendapat anda?

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray