Apple Akan Merilis 8 Produk Baru Termasuk iPhone 5 dan iPad Mini


Pada acara peluncuran produk Apple yang akan diadakan pada September - Oktober akhir tahun ini, deprediksikan Apple akan merilis 8 produk baru. Kita semua telah mengetahuinya dari rumor yang telah beredar bahwa Apple akan meluncurkan iPhone 5 pada September diikuti iPad Mini pada Oktober selain itu juga akan dirilis iPod 5, MacBook Pro dan iMac.

Seorang analis Ming-Chi dari KGI mengatakan bahwa bersamaan diluncurkannya iPhone 5 juga akan ada MacBook Pro 13 inci Retina Display dengan kisaran harga antara $1100 sampai $1300 juga iPod Touch baru dan iPod nano. Selain itu pada bulan oktober akan ada iPad Mini yang berukuran 7.85 inci dan iMac yang berukuran 27inci.

Pada semua produk baru tersebut akan mempunyai teknologi dan sistem yang lebih canggih sehingga Apple mengalami pengunduran jadwal untuk perilisan produknya. Selain itu pengunduran perilisan produk tersebut juga disebabkan oleh produksi iPhone 5 yang mempunyai ukuran layar yang baru yaitu 4 inci yang mempunyai sensor sentuh yang baru juga iPad Mini karena produksi panel baru yang sangat tipis. 

Sedangkan untuk komputer tablet hanya iPad 3 (New iPad) yang di desain ulang dan akan mempunai dock yang baru sama halnya dengan iPhone 5, iPad Mini dan iPod Touch 5. Untuk iPod Touch dan iPod nano akan di desain ulang dan iPod nano akan mempunyai koneksi WiFi sehingga mampu mendownload dari iTunes dan iCloud. Analis tersebut mengatakan bahwa hal ini menjadi salah satu sebab mundurnya jadwal peluncuran iPod Nano karena diperlukan cip WiFi yang sangat kecil agar bisa masuk di iPod nano.

Untuk pengguna laptop dan desktop Apple, MacBook Pro akan di desain ulang dan mempunyai kemampuan retina display yanng sangat menakjubkan kisaran harga berawal dari $1100. Sedangkan untuk iMac akan di desain ulang untuk displaynya walaupun belum mendukung retina display tetapi akan tersedia iMac dengan ukuran 27 inci yang akan diluncurkan setelah versi 21.5 inci.

Untuk kebenaran rumor ini, kita akan tunggu pernyataan resmi dari Apple dalam beberapa minggu ke depan, tetapi jika kita melihat pernyataan yang dikeluarkan oleh CEO Apple Tim Cook bahwa “2012 – there is a lot to look forward to,” hal ini menjadi masuk akal. Bagaimana menurut anda? Produk apa yang paling anda tunggu?

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray