Apple iPad Mini Akan Dirilis Oktober


Belakangan ini, berdasarkan rumor yang beredar iPad Mini akan dirilis bersamaan dengan iPhone 5 dan iOS 6 pada bulan September tetapi ternyata Apple punya rencana yang berbeda iPad Mini akan dirilis pada waktu yang berbeda yaitu pada bulan Oktober.

Sepertinya Apple tidak akan merilis dua produk yang sangat mengagumkan pada waktu yang sama seperti yang dikatakan Jim Dalrymple di blognya mengatakan bahwa "Apple tidak akan merilis iPhone 5 dan iPad Mini pada waktu ynag sama dikarenakan Apple tidak mau dua produknya yang sangat diunggulkan dirilis bersamaan dan hal ini tidak diragukan lagi".

Pernyataan ini diperkuat oleh AllThingsD berdasarkan sumbernya dari Apple mengatakan bahwa Apple akan mengadakan dua acara peluncuran yang berbeda untuk iPhone 5 yang akan diadakan pada bulan September dan iPad Mini pada bulan oktober.
iPad Mini menurut rumor yang selama ini beredar disebut-sebut sebagai iPod Touch dengan layar lebar yang berukuran sekitar 8 inci, mempunyai display yang berukuran 1024×768 dan ketebalannya hampir sama dengan iPod Touch, dengan produk baru ini Apple mengharapkan bahwa mereka bisa memenuhi kebutuhan mini tablet yang lebih portable dari iPad seperti yang selama ini diharapkan oleh semua pengguna iPad.

Tampaknya kita harus menunggu beberapa minggu lagi untuk perilisan iPhone 5 dan iOS 6 yang rencanaya akan diadakan pada pertengahan september untuk melihat semua kejutan yang akan dikeluarkan oleh Apple, bagaimana menurut anda?

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray