Bluetooth Sharing Fitur Terbaru iOS 6 Beta 4


iOS 6 Beta 4 yang belum lama dirilis oleh Apple untuk semua developers ternyata memiliki banyak fitur baru dan perbaikan-perbaikan yang dilakukan oleh Apple. Dari beberapa fitur terbaru yang telah kita bahas, salah satunya menghilangnya aplikasi YouTube di iOS 6 Beta 4 sekarang fitur terbaru lainnya yang muncul di beta 4 ini adalah adanya pilihan menu untuk berbagi bluetooth (Bluetootth Sharing) di aplikasi setting dan beberapa fitur lainnya.

Fitur terbaru ini, terlihat di aplikasi settings kemudian privacy, opsi terbaru ini memungkinkan kita untuk berbagi data via Bluetootth. Fitur Bluetooth sharing ini juga seperti hal nya yang telah dilaporkan iLounge yang menyebutkan:
“Our source also claimed that Apple is working on an as-yet-undisclosed iOS 6 feature that will act as a bridge between its Bluetooth 4-capable devices.The feature would enable, say, a future iPod nano to display iMessages received by an iPhone, record voice memos that could be shared via the iPhone, and even initiate phone calls through its own headphones.”
Fitur ini sangat berpotensial menjadi fitur yang sangat berguna, terutama untuk asesoris, yang akan memungkinkan menyempaikan suatu notifikasi dari iPhone melalui Bluetooth. Selain fitur terbaru bluetooth tersebut, juga ada opsi terbaru di setting Mail, Contacts, Calendars untuk bisa berbagi calendars, ketika fitur ini di aktifkan maka anda akan mendapatkan notifikasi tentang perubahan suatu even, even baru ataupun even yang sudah di delete.

Perubahan yang lainnya terdapat di aplikasi map, yaitu adanya perubahan di Splash Screen, dan juga untuk aplikasi passbook yang mempunyai tombol baru yang mempunyai link langsung dengan AppStore.

Itulah fitur-fitur terbaru yang ada di iOS 6 beta 4, apabila ada lagi fitur terbaru lainnya kita akan segera melakukan update, apabila ada pendapat lain bisa sampaikan melalui kolom komentar di bawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray