Aplikasi YouTube Menghilang di iOS 6 Beta 4


Belum lama Apple merilis iOS 6 beta 4 untuk developers, dan ini merupakan update terbaru untuk mobile software Apple yang akan tersedia untuk umum sekitar awal september. Setelah membaca fitur-fitur terbaru apa saja dari beta 4 yang baru rilis kemarin, ternyata beta 4 yang baru saja dirilis penuh dengan perbaikan dan fitur-fitur yang baru tetapi kali ini ada satu hal yang paling mencolok.

Seperti yang telah dinyatakan 9to5mac aplikasi YouTube bawaan yang sebelumnya masih ada di beta 3 tetapi sekarang sudah tidak muncul lagi di beta 4. Ternya ta setelah mengecek di iDevice yang sudah di install iOS 6 beta 4 memang aplikasi YouTube tersebut sekarang tidak muncul lagi.

Tetapi kita semua jangan takut, ternyata sebab dari menghilangnya aplikasi YouTube tersebut karena sudah berakhirnya perjanjian antara Apple dan Google untuk aplikasi tersebut, dan sekarang Google sedang membuat aplikasi YouTube yang kemudian bisa kita download di AppStore.

Inilah pernyataan Apple yang di dapat dari The Verge:
“Our license to include the YouTube app in iOS has ended, customers can use YouTube in the Safari browser and Google is working on a new YouTube app to be on the App store.”
Untuk saat ini, jika iDevice anda sudah terinstall iOS 6 beta 4 anda masih bisa menggunakan YouTube melalui Safari Mobile, kita akan melakukan update terbaru jika aplikasi YouTube sudah tersedia di AppStore. 

Bagaimana pendapat anda tentang menghilangnya aplikasi YouTube tersebut? ada pandangan lain? boleh anda sampaikan melalui kolom komentar di bawah, atau anda bisa follow twitter, facebook dan Google+ CaraJailbreak.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray