Download iOS 6 Beta 4 (10A5376e) Telah Dirilis Apple Untuk Developers


iOS 6 beta 4 telah dirilis oleh Apple. Beta firmware terbaru ini untuk sementara hanya tersedia untuk di download melalui OTA (Over The Air) update nya juga hanya untuk developers yang tergabung di Apple.


Jika anda mempunyai akun developers di Apple anda bisa download iOS 6 beta 4 firmware di sini. Untuk melihat apa saja fitur terbaru dari iOS 6 beta 4 anda bisa baca di bawah ini:

Account Kerangka
Ketika meminta akses ke akun Facebook, satu-satunya kunci yang diperlukan dalam kamus pilihan Anda ACFacebookAppIdKey. ACFacebookPermissionGroupKey andACFacebookAppVersionKey sekarang obsolete.If Anda meminta izin menulis di bawah ACFacebookPermissionsKey, seperti publish_stream, Anda harus memberikan nilai untuk ACFacebookAudienceKey, yang dapat menjadi salah satu ofACFacebookAudienceEveryone, ACFacebookAudienceFriends, atau ACFacebookAudienceOnlyMe.
Buku Alamat
FIXED: Ketika sebuah aplikasi dalam keadaan segar dan privasi berusaha menyajikan ABNewPersonViewController, pengguna tidak dapat menampik bahwa kontroler pandangan benar, bahkan jika pengguna memungkinkan akses ke kontak. Pengguna harus memaksa keluar dari aplikasi dan peluncuran.
Meminta akses ke kontak:
Pengguna dapat memberikan atau menolak akses untuk menghubungi data pada basis per-aplikasi. Untuk meminta akses untuk menghubungi data, hubungi ABAddressBookRequestAccessWithCompletionfunction setelah memanggil fungsi ABAddressBookCreateWithOptions. Fungsi ABAddressBookRequestAccessWithCompletion tidak memblokir aplikasi sementara pengguna diminta untuk memberikan atau menolak akses. Sampai akses telah diberikan, objek ABAddressBookRef tidak akan mengandung kontak, dan setiap usaha untuk memodifikasi kontak gagal dengan kesalahan kABOperationNotPermittedByUserError. Pengguna diminta hanya akses pertama kali diminta, setiap panggilan berikutnya toABAddressBookCreateWithOptions akan menggunakan hak akses yang ada. Pengendali penyelesaian disebut pada antrian sewenang-wenang. Jika objek ABAddressBookRef digunakan di seluruh aplikasi, maka penggunaan semua harus dikirim ke antrian yang sama untuk menggunakan ABAddressBookRef dengan cara benang-aman.
Memeriksa status akses otorisasi:
Sebuah aplikasi dapat menggunakan API Status otorisasi untuk memeriksa apakah itu dapat mengakses kontak, kalender, pengingat, atau perpustakaan foto. API ini adalah independen dari API akses permintaan dan tidak akan meminta pengguna untuk memberikan atau menolak akses. Dengan API ini sebuah aplikasi dapat menyesuaikan tampilan elemen UI yang akan mengakses data kelas. Misalnya, jika akses ke kontak berwenang atau tidak ditentukan, kemudian tombol UI untuk memilih kontak dapat ditampilkan.
Untuk Buku Alamat, memanggil fungsi ABAddressBookGetAuthorizationStatus. Untuk Kit acara, panggilan authorizationStatusForEntityType: metode kelas ofEKEventStore. Untuk Perpustakaan Aset, panggilan metode authorizationStatus kelas ALAssetsLibrary. Makna dari nilai-nilai status yang dikembalikan adalah sebagai berikut:
Status Otorisasi Tidak Ditentukan-Pengguna belum membuat pilihan mengenai apakah aplikasi ini dapat mengakses data kelas.
Status Otorisasi Dibatasi-aplikasi ini tidak berwenang untuk mengakses data kelas. Pengguna tidak dapat mengubah status ini app ini, mungkin karena pembatasan aktif seperti kontrol orangtua berada di tempat.
Status Otorisasi Ditolak-Pengguna eksplisit menolak akses ke kelas data untuk aplikasi ini.
Status Otorisasi Resmi-aplikasi ini berwenang untuk mengakses data kelas.
Apple TV
FIXED: Dalam beberapa kasus, layar akan menampilkan resolusi yang salah. Restart Anda Apple TV untuk kembali ke resolusi yang benar.
FIXED: Apple TV dapat me-restart saat menggunakan aplikasi Remote.
FIXED: Apple TV dapat me-restart ketika mengubah bahasa sistem.
FIXED: Stream Foto tidak memuat saat login kedua kalinya. Restart Apple TV untuk menyelesaikan.
Musik tidak bermain selama slideshow foto.
Screen saver dapat kembali untuk menggunakan gambar default setelah menginstal pembaruan.
Apa pendapat anda tentang fitur-fitur terbaru iOS 6 beta 4 ini? anda bisa sampaikan melalui kolom komentar di bawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray