Jailbreak iOS 6 Beta Terakhir dengan Redsn0w 0.9.13dev4 dari iPhone Dev-Team


Apple baru saja merilis iOS 6 beta final untuk para developers setelah tadi malam meluncurkan iPhone 5, iPod Touch 5, iPod nano yang bisa anda lihat selengkapnya disni. Fitur-fitur terbaru dari iOS 6 diantaranya adalah Panorama Mode untuk iPhone 4S dan perbaikan-perbaikan lainnya.
Untuk Dev-Team tidak perlu membutuhkan waktu lama setelah dirilisnya versi terakhir iOS 6 beta mereka merilis Redsn0w versi terbaru untuk jailbreak iOS 6 beta terakhir, jika anda mempunyai A4 device dengan iOS 6 sekarang anda sudah bisa menjailbreaknya dan langkah-langkahnya bisa dilihat disini.

Update #3 - Sep 13:  The “dev4” version covers all the betas and yesterday’s 6.0 GM seed.  There are some remaining issues with Cydia and fundamental modules like PreferenceLoader, so it remains an openssh-style developer-only release only for now!
Redsn0w untuk developer sama seperti versi sebelumnya, yaitu tidak menginstall Cydia, tetapi jika anda ingin menginstallnya secara manual, bisa anda lihat tutorialnya disini, tetapi karena ini masih beta masih banyak aplikasi cydia (tweak) yang belum berjalan dengan baik di ios 6 beta.

Tetapi kabar baiknya adalah bahwa Dev-team terus mengembangkan redsn0w untuk support iOS 6 walaupun masih dalam versi beta tetapi saya yakin ketika versi final untuk iOS 6 dirilis mereka tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk merilis redsn0w untuk iOS 6. Untuk sekarang redsn0w hanya dapat melakukan jailbreak di A4 device dan belum diketahui apakah tethered atau untethered dan bisa di pakai di A5 dan A6.

Tetapi yang terpenting harus dilakukan adalah untuk menyimpan SHSH anda (langkah-langkahnya dapat anda lihat disini), dan jika anda ingin jailbreak iOS 6 beta versi terakhir dengan alat jailbreak  redsn0w 0.9.13dev4 bisa anda download pada tautan dibawah atau bisa disni.

Share:
ummaduadua said...

kalo mau just boot pake redsn0w.. buat yg msh tethered. Jd buat ngembaliin tahap jailbreaknya buka redsn0w ->Extras > select IPSW ->Just Boot ntar abis itu tinggal msk DFU mode.. Biarin nympe beres.. Ntar balik lg tuh smuanya:)

Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray