12 Aplikasi Fotografi Terbaik Untuk Edit Photo di iPhone iPad dan iPod Touch


Beberapa aplikasi fotografi terbaik untuk mengedit foto langsung di iPhone, iPad dan iPod Touch. Sebenarnya ada banyak aplikasi untuk mengedit foto di AppStore bahkan bisa mencapai ribuan, ada yang dapat anda download secara gratis contohnya instagram dan ada pula yang berbayar seperti iPhoto yang merupakan aplikasi yang dibuat khusus oleh Apple.
aplikasi fotografi terbaik
Fotografi menjadi lebih mudah untuk dibuat dan di implementasikan oleh siapapun termasuk anda yaitu dengan menggunakan smartphone yang semakin canggih khususnya yang datang dari Apple, Inc yaitu iPhone, iPad dan iPod Touch.

Jika anda termasuk 'penggila' fotografi atau sangat suka untuk melakukan edit photo hasil jepretan anda berikut adalah daftar aplikasi fotografi terbaik untuk melakukan editing photo secara langsung di iPhone, iPad dan iPod Touch.
1. iPhoto
2. Adobe Photoshop Touch
3. Snapseed
4. Camera+
5. Filterstorm
6. TiltShift Generator
7. SwankoLab
8. Hipstamatic
9. Pixlr-o-matic PLUS
10. CameraBag
11. Phoster
12. PhotoPad

1.  iPhoto
iPhoto adalah aplikasi khusus yang diciptakan oleh Apple, Inc untuk mengedit photo langsung di iPhone iPad dan iPod Touch. Aplikasi ini mempunyai fitur yang sangat lengkap dan tidak dapat diragukan lagi kualitasnya. iPhoto dapat anda beli di AppStore dengan harga Rp. 49.000.
2. Adobe Photoshop Touch
Adobe Photoshop Touch adalah aplikasi yang diciptakan oleh Adobe yang juga menciptakan aplikasi Photoshop untuk PC/Mac. Aplikasi ini mempunyai beberapa fitur unggulan seperti yang anda dapat temukan di aplikasi PC/Mac nya yaitu anda dapat melakukan menyatukan gambar, adanya efek-efek profesional, layers, selection tools, adjusment, filters dan masih banyak lagi. Aplikasi ini dapat anda beli di AppStore dengan harga Rp 95.000 untuk versi iPad dan Rp 49.000 untuk versi iPhone dan iPod Touch.
3. Snapseed
Snapseed adalah aplikasi photo yand diciptakan oleh Nik Software, aplikasi ini mempunyai beberapa fitur andalan yang menurut saya cukup bagus dan sangat mudah untuk digunakan, selain itu di aplikasi ini anda bisa membagikan hasil kreatif anda di jejaring sosial terutama Google+. Snapseed dapat anda install secara gratis di AppStore.
4. Camera+
Aplikasi fotografi Camera+ diciptakan oleh tap tap tap, aplikasi ini mempunyai kualitas yang sangat bagus karena anda dapat mengeksplor lebih jauh untuk foto yang anda edit dengan fitu-fitur yang sangat menjanjikan dan berkualitas. Aplikasi ini dapat anda beli di AppStore seharga Rp 9.500.
5.  Filterstorm
Filterstorm adalah aplikasi yang diciptakan oleh Tai Shimizu, aplikasi ini mempunyai fitur yang tidak kalah dengan aplikasi lainnya. Aplikasi ini diutamakan untuk jurnalis editing karena mempunyai beberapa fitur unggulan seperti layers, curves manipulation, color correction, noise reduction, sharpening, vignetting, dan black, white editing dan masih banyak lagi. Aplikasi ini dapat anda beli di AppStore seharga Rp 39.000.
6. TiltShift Generator - Fake Miniature
TiltShift Generator adalah aplikasi yang diciptakan oleh Art&Mobile, aplikasi ini sangat unggul dalam hal efek foto dan blur. Selain itu dengan aplikasi ini anda dapat secara meaksimal untuk memanipulasi foto atau jika anda suka dengan vintage aplikasi inilah yang sangat tepat untuk anda. TiltShift dapat anda beli di AppStore seharga Rp 9.500.
7. SwankoLab
SwankoLab adalah aplikasi yang diciptakan oleh Hipstamatic, aplikasi ini merupakan salah satu photo editing yang mudah untuk digunakan dengan interface yang sangat bagus karena dengan adanya konsep digital darkroom. Menurut saya anda harus mencoba aplikasi ini:). SwankoLab dapat anda beli di AppStore seharga Rp 19.000.
8.  Hipstamatic
Seperti aplikasi SwankoLab, aplikasi fotografi Hipstamatic juga diciptakan oleh Hipstamatic. Jika anda pecinta analog saya sangat merekomendasikan aplikasi ini, selain photo yang dihasilkan menjadi sangat unik di aplikasi ini anda dapat memilih lensa, warna lmpu flash, film sesuai dengan pilihan anda. Aplikasi ini dapat anda beli di AppStore seharga Rp 19.000.
9. Pixlr-o-matic PLUS
Pixlr-o-matic adalah aplikasi yang diciptakan oleh Autodesk, aplikasi ini mempunyai fitur-fitur yang sangat simpel tetapi akan membuat foto anda menjadi sangat menakjubkan yaitu dengan efek border dan efek photo yang tidak ada di aplikasi lain. Efek-efek tersebut diantaranya retro, grunge, clean atau stylish look. Aplikasi dapat anda beli di AppStore dengan harga Rp 9.500.
10. CameraBag
CameraBag adalah aplikasi yang diciptakan oleh NeverCenter, dengan aplikasi ini anda dapat dengan cepat melakukan editing photo dengan efek-efek yang sangat klasik tapi membuat foto anda menjadi klasik. Untuk memilih efeknya anda hanya perlu menggesernya. Aplikasi ini dapat anda beli di AppStore dengan harga Rp 19.000.
11. Phoster
Phoster adalah aplikasi yang diciptakan oleh Bucket Lab, dengan aplikasi ini anda dapat membuat sebuah kartu undangan contohnya, atau hanya untuk bermain-main menambahkan teks di foto anda dengan desain yang sangat bagus yang bisa anda pilih. Aplikasi ini dapat anda beli di AppStore seharga Rp 19.000.
12. PhotoPad by ZAGG
PhotoPad adalah aplikasi yang diciptakan oleh ZAGG, dengan aplikasi ini anda dapat mengedit photo anda mulai dari memutar gambar, resize, sketsa, mewarnai, crop, red eye, kontras, sturasi, efek krom dan masih banyak lagi. Aplikasi ini dapat anda install secara gratis di AppStore.
Itulah 12 aplikasi fotografi terbaik untuk edit photo di iPhone iPad dan iPod Touch secara langsung. Mungkin masih banyak aplikasi photo lainnya yang belum saya sebutkan disini. Jika ada aplikasi fotografi lainnya yang menurut anda bagus silahkan sampaikan melalui kolom komentar.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray