Cara Menyimpan SHSH dengan TinyUmbrella 6.01.00 Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch di Windows dan Mac OSX


iOS 6.0.1 belum lama dirilis oleh Apple, selain itu juga redsn0w merilis versi terbarunya yaitu Redsn0w 0.9.15b3 yang juga support untuk melakukan jailbreak iDevice anda di iOS 6.0.1 walaupun statusnya masih tethered. Sekarang giliran alat jailbreak TinyUmbrella yang juga merilis versi terbarunya untuk support di iOS 6.0.1 yaitu TinyUmbrella 6.01.00.

TinyUmbrella mempunyai fungsi untuk meyimpan SHSH iPhone, iPad dan iPod Touch yang berguna ketika anda ingin downgrade firmware iDevice. Notcom yang menciptakan alat jaibreak ini telah mengumumkan bahwa TinyUmbrella telah di update untuk support dengan iOS firmware terbaru yaitu iOS 6.0.1 yang dirilis oleh Apple. Versi terbaru ini juga support untuk menyimpan SHSH di iPad terbaru yaitu iPad 4 dan iPad Mini.
SHSH sangat penting untuk kita simpan karena dengan adanya SHSH kita akan mampu melakukan downgrade, untuk lebih jelasnya bisa anda baca disini. Brikut adalah langkah-langkah untuk menyimpan SHSH iDevice anda dengan TinyUmbrella.
  • Pertama download TinyUmbrella untuk Windows dan Mac OSX di halaman download atau disini.
  • Sekarang buka aplikasi TinyUmbrella (pastikan anda sudah menginstall aplikasi Java
  • Setelah terbuka sambungkan iDevice anda ke PC atau Mac
  • Kemudian klik pada nama iDevice anda di sebelah kiri dan klik pada tombol Save SHSH
  • Setelah itu anda akan melihat SHSH yang berhasil disimpan untuk iDevice anda
  • Selesai
Saya sarankan untuk menyimpan SHSH anda di tempat yang aman, anda bisa menyimpannya di Dropbox, iCloud atau Google Drive. Selain dengan menggunakan Tinyumbrella anda juga dapat menyimpan SHSH dengan menggunakan Redsn0w. Menurut saya hal ini sangat mudah untuk dilakukan, bagaimana menurut anda? jika ada yang ingin ditanyakan silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray