Rumor Panel Depan Apple iPhone 5


Peluncuran iPhone 5 oleh Apple takkan lama lagi, banyak rumor yang telah beredar yang menunjukkan bentuk yang akan muncul untuk iPhone 5. sekarang ada lagi rumor terbaru untuk The New iPhone yang menunjukkan panel depan lengkap untuk iPhone 5 yang juga termasuk ukuran layar sebesar 4 inci.

Kabar tentang iPhone 5 yang akan mempunyai layar 4 inci dan desain yang yang lebih panjang tampaknya kini akan menjadi kenyataan berdasarkan gambar yang berasal dari UBreakiFix salah satu tempat untuk memperbaiki smartphone menunjukkkan panel depan iphone 5. Gambar tersebut tidak hanya panel depan tetapi lengkap dengan ukuran home button yang lebih kecil, posisi kamera depan yang terletak di tengah dan tempat earphone yang terletak di bawah. Selain itu juga foto tersebut  mempunyai ukuran yang besar sehingga serial number untuk LCD dan connector dapat terlihat jelas.

Berdasarkan semua rumor yang telah beredar bentuk dari iPhone 5 sudah jelas akan terlihat seperti apa, tetapi untuk lebih jelasnya kita tunggu pernyataan Apple yang akan merilis iPhone 5 pada awal September bersamaan dengan iPad mini dan iOS 6. Untuk saat ini kita hanya tergantung dari rumor yang ada, punya pendapat lain?

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray