iPhone 5 Lebih Tipis 0.1 mm dari iPhone 4S Tetapi dengan Layar Lebih Besar dan Tahan Goresan (Video)


Akhir-akhir ini, telah banyak video yang membandingkan iPhone 4S dan iPhone 5 yang akan datang dari Apple, dan sekarang ada video terbaru yang membanding iPhone 4S dengan iPhone 5, dari video tersebut dapat dilihat bahwa iPhone 5 lebih tipis, mempunyai layar lebih panjang juga tahan akan goresan, dan saya pikir di iPhone 5 anda tidak perlu lagi memakai anti gores:)

Selain itu video yang berdurasi kurang lebih 7 menit tersebut memperlihatkan bahwa posisi kamera depan (facetime) di iPhone 5 berada tepat di tengah juga dengan ukuran layar yang lebih besar dengan rasio 16:9  dan ini sesuai dengan prototipe iPhone 5 yang muncul di Bangkok.

iPhoneinCanada dan Macrumors mengamati bahwa "iPhone 5 tidak hanya lebih tinggi tetapi juga lebih tipis 0.1 mm, lebih ringan dan lebih tahan goresan dari iPhone 4S". Anda dapat lihat video tersebut di bawah:


Video di atas dibuat oleh  ETrade Supply sebuah perusahaan yang menyuplai bahan-bahan untuk iPhone, maka video tersebut dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya atau mungkin perusahaan terseut akan mengeluarkan pernyataan terkait video tersebut.

ETrade Supply juga menyatakan bahwa ukuran tombol Home iPhone 5 mempunyai ukuran 0.3 mm lebih kecil dari iPhone 4S dan mempunyai letak yang lebih ke bawah dan ini menunjukkan bahwa iPhone 5 akan mempunyai ukuran speaker yang lebih kecil. Berikut adalah gambar panel depan bagian atas yang menunjukkan posisi kamera depan.

Dari gambar di atas dapat di lihat bahwa posisi kamera depan di iPhone 5 berada tepat di tengah, posisi sensor juga berubah yang berasal di tengah menjadi ke samping kiri yang juga mempunyai ukuran yang lebih kecil. perusahaan tersebut juga mengklaim bahwa layar depan iPhone 5 lebih tahan akan goresan dan ini dapat dilihat dari video di atas.

Selain itu dapat dilihat dengan jelas bahwa ukuran yang berbeda dari iPhone 4s yang hanya 76.65mm x 51.60mm dengan ukuran display  3.6-inci juga 1mm lebih tebal sedangkan iPhone 5 mempunyai ukuran lebih panjang yaitu 90.25mm x 51.60mm dengan ukuran display 4.065 inci dengan ketebalan hanya 0.9mm. Mungkin perubahan terbesar yang jelas terlihat oleh kita adalah terlihat dari layar nya yaitu ukuran rasio mendekati 16:9 untuk iPhone 5 dan 3:2 untuk iPhone 4S.

Jika anda mempunyai pendpat berbeda silahan sampaikan melalui kolom komentar di bawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray