Cara Install Aplikasi Crack AppStore NO Jailbreak iPhone iPad iPod Touch


Cara install aplikasi berbayar di AppStore secara gratis tanpa harus melakukan jailbreak terlebih dahulu. Jika anda mempunyai iPhone iPad dan iPod Touch dan tidak sengaja telah di update ke iOS 6.1.3 yang untuk saat ini belum dapat di jailbreak.
KuaiYong
Atau dengan alasan lain, yaitu anda tidak ingin melakukan jailbreak tetapi anda ingin tetap menginstall aplikasi AppStore secara gratis walaupun tidak di jailbreak terlebih dahulu. Untuk saat ini keinginan anda itu dapat dikabulkan dengan adanya aplikasi yang bernama Kuaiyong.

Aplikasi KuaiYong dapat menginstall aplikasi berbayar secara gratis untuk semua iDevice yaitu iPhonoe 5, iPhone 4S, iPhone 4, iPhone 3GS, iPhone 3G, iPhone 2G, iPad Mini, iPad 4, iPad 3, iPad 2, iPad 1, iPod Touch 5G, iPod Touch 4G, iPod Touch 3G, iPod Touch 2G dan iPod Touch 1G. Selain itu, aplikasi ini dapat dijalankan di semua versi iOS, mulai dari 3.0 sampai iOS 6.x.x.

Kuaiyong telah saya gunakan dan berhasil menginstall aplikasi cracked di iPad 3 iOS 6.1.3 dan pastinya belum di jailbreak. Aplikasi-aplikasi yang telah berhasil di Install yaitu iMovie, Tweetbot for Twitter, Documents To Go® Premium - Office Suite, Twitterrific 5 For Twitter, Temple Run : Oz. Temple Run : Brave, Echofon Pro for TwitterTeenage Mutant Ninja Turtles: Rooftop Run dan Fruit Ninja HD.
Berikut adalah langkah-langkah menginstall aplikasi bajakan tanpa jailbreak dengan menggunakan aplikasi Kuaiyong di Windows:
  • Pertama silahkan download Kuaiyong melalui link berikut:
KuaiYong 2010 : kuaiyong_KYSetup_2010_2.exe (Recommended)

KuaiYong 1506 : kuaiyong_KYSetup__1506.exe
  • Sekarang silahkan ikuti langkah-langkah untuk menginstall aplikasi KuaiYong di Windows disini:
  • Setelah berhasil, sekarang klik dua kali pada aplikasi kuaiyong_KYSetup_2010_2.exe atau kuaiyong_KYSetup__1506.exe (Jika anda menggunakan Windows 7 atau Windows Vista unuk membuka aplikasi tersebut silahkan klik kanan dan pilih Run as Administrator)
  • Setelah anda berhasil menginstallnya, sekarang sambungkan iPhone, iPad atau iPod Touch anda ke PC/Lapto/Mac
  • Kemudian buka aplikasi KuaiYong
  • Kemudian silahkan cari aplikasi yang anda inginkan (Pada tutorial kali ini saya coba untuk menginstall aplikasi Dock To Go Premium)
  • Kemudian klik pada tombol yang ada di bawah aplikasi yang akan anda download, maka setelah itu secara otomatis aplikasi akan langsung terdownload.
  • Setelah berhasil di download, silahkan install aplikasi tersebut dengan memilih tombol install yang ada di sebelah kanan
  • Maka secara otomatis aplikasi tersebut dapat anda temukan di homescreen
  • Atau jika anda ingin menginstall aplikasi tweetbot berbayar secara gratis dengan menggunakan Kuaiyong silahkan cari di kolom Search
  • Setelah muncul, silahkan pilih tombol download yang ada di bawah aplikasi tweetbot
  • Maka aplikasi tweetbot telah berhasil di download, sekarang install aplikasi tersebut ke iPhone iPad  dan iPod Touch dengan meneklan tombol install
Sekarang anda telah berhasil menginstall aplikasi berbayar secara gratis tanpa jailbreak terlebih dahulu, salah satunya adalah tweetbot yang telah anda download dan dapat anda temukan di homescreen dan silahkan anda membukannya maka hasilnya akan seperti ini :)) LOL!
Aplikasi KuaYong itu sendiri mempunyai aplikasi AppStore yang dapat anda download tetapi sayangnya belum bisa digunakan. Agar lebih mudah untuk di ikuti, silahkan lihat Video Tutorial untuk menginstall aplikasi bajakan dengan KuaiYong tanpa jailbreak iPhone iPad dan iPod Touch:
Menurut saya aplikasi ini sangat membantu, yaitu untuk mencoba terlebih dahulu aplikasi berbayar sebelum anda membelinya. Tetapi, untuk aplikasi ini sampai saat ini belum bisa di aplikasikan di Windows dan hanya tersedia dalam bahasa China. Untuk kedepannya developer aplikasi ini berjanji akan tersedia dalam bahasa Inggris.

Itulah cara install aplikasi crack AppStore no jailbreak iPhone iPad iPod Touch dengan menggunakan aplikasi Kuaiyong, jika anda mempunyai pertanyaan atau apapun yang ingin disampaikan silahkan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray