Aplikasi Jailbreak Terbaik Untuk Tampilan iPhone iPad dan iPod Touch


Beberapa aplikasi Jailbreak terbaik yang wajib di install untuk memaksimalkan tampilan iPhone, iPad dan iPod Touch yang dapat anda install di Cydia. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat memperindah tampilan iDevice sesuai dengan yang anda inginkan sehingga anda tidak akan bosan.
Setelah anda mengaplikasikan aplikasi jailbreak dibawah ini tampilan iPhone, iPad dan iPod Touch anda akan terlihat sangat menakjubkan dan anda tidak akan jenuh dengan tampilan yang itu-itu sajah:D

1. MultiDock
MultiDock adalah aplikasi yang baru saja dirilis di Cydia, dengan aplikasi ini anda dapat merubah tampilan dan jumlah ikon di Dock (bawah). Selain itu MultiDock dapat menambah jumlah ikon dan baris di Dock. Untuk pengaturannya dapat anda lihat di aplikasi Seetings.
Aplikasi ini dapat anda beli di Cydia sekitar $1.99.

2. GridLock
GridLock adalah aplikasi yang diciptakan oleh chpwn dan posixninja, dengan aplikasi ini anda dapat menyimpan ikon dimana saja, yang secara bawaan Apple tidak mengijinkannya dan untuk pengaturannya dapat anda lihat di aplikasi Settings.


GridLock dapat anda beli dengan harga $2.99 di Cydia
Free Download at Cara-Jailbreak Repo

3. WinterBoard
WinterBoard merupakan salah satu aplikasi Cydia terfavorit, karena dengan aplikasi ini iDevice anda dapat mempunyai tema yang secara original Apple tidak memberikan fitur untuk sebuah tema. Selain itu aplikasi ini diciptakan langsung oleh Saurik 'The Jailbreak Father'

Ada banyak tema yang bisa anda download di Cydia, ada yang gratis dan adapula yang berbayar. salah satu contohnya bisa anda lihat video bawah ini:


WinterBoard dapat anda install dengan gratis di Cydia, buka ikon WinterBoard di HomeScren dan pilih tema apa yang akan anda pakai. Karena tema bawaan winterboard sangatlah terbatas, anda bisa download tema yang lain di cydia. Untuk tema yang saya gunakan di atas adalah boss.ios themes.

4. Springtomize 2
Springtomize adalah aplikasi cydia yang dibuat oleh FilippoBiga, dengan aplikasi ini anda dapat memodifikasi tampilan iDevice (SpringBoard/HomeScreen) sesuai dengan yang anda inginkan. Selain itu anda dapat mengatur tampilan untuk LockScreen, Dock, icons, folders, App Switcher, status Bar, Pages, Notification Center yang dapat anda temukan di pengaturan springtomize. Setelah anda menginstall aplikasi ini akan menemukan ikon springtomize di homescreen untuk semua pengaturannya.


Springtomize dapat anda beli dengan harga $2.99 di Cydia,
Free Download at Cara-Jailbreak repo

5. Barrel
Barrel adalah aplikasi yang diciptakan oleh Aaron Ash, aplikasi ini memberikan efek ketika anda menggeser ikon yang ada di homescreen, ada sekitar 18 efek yang berbeda dan bisa anda pilih di aplikasi settings. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat video di bawah ini:


Barrel anda dapat beli seharga $2.99 di cydia.
Free Download at Cara-Jailbreak repo

6. InfiniDock
InfiniDock adalah aplikasi cydia yang diciptakan oleh chpwn, dengan aplikasi ini anda dapat memodifikasi Dock di homescreen iDevice, menambah ikon sebanyak yang anda suka, menggeser ikon-ikon yang ada di dock, menampilkan berapa ikon yang ada di dock per halaman dll, untuk pengaturannya dapat anda temukan di aplikasi settings.


Anda dapat membeli infinidock seharga $1.99 di cydia
Free Download at cara-jailbreak repo: http://cydia.myrepospace.com/uMMauRban/

7. InfiniFolders
Sama halnya dengan Zephyr dan infiniDock, InfiniFolders juga diciptakan oleh chpwn, dengan aplikasi ini anda dapat menambah ikon sebanyak yang anda inginkan di folder karena Apple hanya mengijinkan 12 ikon,  dan mengatur berapa banyak ikon per halaman yang ingin ditampilkan dan untuk pengaturan bisa anda lihat di aplikasi settings.


InfiniFolders dapat anda beli dengan harga $1.99 di Cydia
Free Download at cara-jailbreak repo

8. Zeppelin
Zeppelin adalah aplikasi cydia yang bisa merubah nama provider (TSEL, INDOSAT, XL, 3 dll) sesuai dengan yang anda inginkan. Seperti yang anda lihat pada video di bawah nama providernya C(ikon)JB yang saya buat sendiri untuk Zeppelin.


Aplikasi ini dapat anda install secara gratis di Cydia, untuk pengaturannya anda bisa lihat di aplikasi settings.

9. Color Keyboard/HD
Color Keyboard adalah aplikasi cydia yang diciptakan oleh Yoo Seung Kim, dengan aplikasi ini anda dapat merubah background dan tema untuk keyboard anda. Jika anda merasa bosan dengan tampilan keyboard bawaan maka aplikasi ini wajib di install dan untuk pengaturan, memilih tema dan warna dapat anda temukan di aplikasi settings.


Color keyboard dapat anda beli dengan harga $1.99 (iPhone/iPod Touch) dan $2.99 (iPad) di cydia.
Free Download at Cara-jailbreak repo: http://cydia.myrepospace.com/uMMauRban/

10. DisplayCandy
DisplayCandy adalah aplikasi cydia yang diciptakan oleh Josh Kugelmann (protoSphere), aplikasi ini menambahkan efek animasi ketika membuka, menutup dan berganti suatu aplikasi (MultiTasking) dan untuk pengaturannya dapat anda temukan di aplikasi Settings.


Aplikasi ini dapat anda beli dengan harga $2.00 di Cydia
Free Download at Cara-Jailbreak repo: http://cydia.myrepospace.com/uMMauRban/

11. AquaBoard - Water Effects
AquaBoard adalah aplikasi Cydia terbaik yang diciptakan oleh Elias Limneos, dengan aplikasi ini anda akan mempunyai efek air ketika menyentuh layar iPhone. Aplikasi ini mempunyai beberapa tema bawaan diantaranya adalah Turbulence, aqua sphere, waves, shockwave, unseen abyss, abstract artist, heavy taps dan smudge brush yang dapat anda pilih di aplikasi settings.


AquaBoard dapat anda beli dengan harga $ 2.99 di Cydia.
Free Download at Cara-Jailbreak repo

12. SBRotator
Aplikasi ini diciptakan oleh Limneos, dengan aplikasi ini anda bisa memutar springboard iPhone atau iPod Touch secara otomatis seperti di iPad, untuk pengaturanna dapat anda lihat di aplikasi Settings. 
Aplikasi ini dapat anda beli dengan harga $2.99 di Cydia
Free Download at Cara-Jailbreak Repo: http://cydia.myrepospace.com/uMMauRban/

Untuk aplikasi jailbreak berbayar di atas dapat anda install secara gratis di:
Untuk Aplikasi Jailbreak terbaik lainnya untuk iPhone iPad dan iPod Touch dapat anda lihat disini:
Itulah beberapa aplikasi jailbreak terbaik untuk tampilan iPhone, iPad dan iPod Touch, jika menurut anda ada aplikasi jailbreak favorit yang belum termasuk silahkan sampaikan melalui kolom komentar dibawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray