Rumor Konsep Terbaru dari iPhone 5


Beberapa waktu yang lalu, rumor dari konsep iPhone 5 telah banyak dikabarkan, hal tersebut datang dari berbagai pihak di samping rumor, laporan dan spekulasi dari generasi Apple iPhone yang akan datang.  Sejauh ini, iPhone 5 dikabarkan dan telah dikonfirmasi akan memiliki layar 4-inci dengan kamera depan yang beresolusi tinggi untuk FaceTime, selain itu juga akan memiliki 19 pin konektor yang lebih kecil dari generasi sebelumnya dan mempunyai panel belakang yang berbahan aluminium.

Selain itu juga iPhone 5 dikabarkan akan didukung dengan 1GB RAM dan 4G LTE. Desain terbaru datang dari InventHelp yang memberikan sebuah konsep untuk iPhone 5 berdasarkan semua rumor dan laporan yang telah beredar dan generasi iPhone selanjutnya akan terlihat seperti gambar di atas. Pada dasarnya terlihat sama seperti konsep lain yang telah ada, kecuali di bagian belakang yang terlihat sedikit bulat dan punggungnya sedikit bulat dan kamera depan yang terletak tepat di tengah.

Meskipun tidak ada yang bisa memastikan generasi iPhone berikutnya akan terlihat seperti konsep yang telah ada atau malah berbeda dari konsep yang telah ada, tetapi setidaknya hal ini merupakan gambaran untuk kita semua berdasarkan rumor yang telah ada. Bahkan jika Apple iPhone 5 tidak terlihat seperti ini, kita semua akan menantikannya! Bukankah benar? Apabila anda mempunyai pandangan dan pendapat yang berbeda silahkan bagi dengan kita pada kolom komentar di bawah.

Share:
Copyright © Cara Jailbreak. Designed by OddThemes and Seotray